Rabu, 17 Juni 2009

Setting Dial Up Indosat IM2

Buat anda yang ingin punya koneksi internet sendiri and ga pake ribet, sekarang sudah ada solusinya. Indosat mengeluarkan produk IM2 Broom 3.5G unlimited. Dengan Rp.125.000,- sebulan anda bisa menikmati akses internet unlimited. Jika anda sudah mempunyai hand phone yang mempunyai fasilitas built in modem anda tidak perlu membeli modem khusus untuk kartu ini. Anda juga bisa mengakses internet menggunakan hand phone anda. Indosat M2 adalah salah satu solusi internet mobile.

Tapi jangan salah paham, saya tidak dibayar oleh indosat untuk melakukan promosi, saya hanya berbagi informasi bagi anda yang memerlukan. Nah, sekarang saya mulai pembahasanya.
Jika anda menggunakan Broadband Connection, tentu saja anda harus melakukan setting dial up nya pada PC/ Laptop anda. Yang saya akan bagikan adalah bukan cara setting secara detail, tapi dial up number yang anda gunakan didalam setting tersebut. Karna di Buku petunjuk starter pack, jika anda membeli kartu perdana IM3, sudah dijelaskan secara detail setting untuk modem hand phone anda begitu juga setting dial up. Tapi masih ada yang perlu saya tambahkan soal dial up number nya.
Di buku petunjuknya tertera bahwa dial up number nya adalah: *99#. Tapi setelah beberapa kali saya mencobanya, ternyata tidak bisa terhubung dengan server. Dan setelah saya menyeting ulang menggunakan Sony Ericsson PC suite 4.0, ternyata dial up number yang bisa terhubung adalah: *99***10#.
Nah jika anda mempunyai masalah yang sama dengan dial up IM2, maka sekarang anda bisa mencoba untuk setting ulang dial up setting anda. Jika anda belum memiliki kartu IM2, dan berminat untuk membelinya, maka anda bisa menggunakan informasi ini untuk mempermudah process setting anda. Semoga membantu...

Owya ada bonus informasi buat anda. Cara mempercepat broadband connection. Bisa Download Software nya di Link Download KU. Jika anda memerlukan informasi lebih detail tentang setting dial up IM2. Silahkan anda tulis pada comment..




Salam...
By.KOKODA

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by KOKODA